Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B,- Pastinya Anda pernah mendengar istilah penyakit hepatitis b. Penyakit yang menyerang organ hati ini sangat berbahaya apabila tidak segera diatasi, penyakit ini akan sangat berbahaya dan dapat memicu terjadinya penyakit sirosis hati atau kanker hati. Hepatitis B disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB).

Penyakit hepatitis b memiliki gejala-gejala seperti hilangnya nafsu makan, mual, muntah, rasa lelah, mata kuning serta demam. Namun ada pada beberapa penderita tidak menunjukkan gejala yang signifikan seperti di atas.

Penyakit hepatitis b sebenarnya bisa kita cegah dengan pola hidup kita yang sehat. Jika Anda sudah terlanjur terkena penyakit hepatitis b janganlah risau, sebab kami akan merekomendasikan sebuah produk herbal unggulan dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang memiliki khasiat luar biasa untuk penyakit masalah hati. Produk herbal tersebut adalah Jelly Gamat Gold G.

Sebelum mengenal lebih jauh mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alternatif mengobati penyakit hepatitis b, berikut ada beberapa kesaksian dari mereka yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan atas Izin Tuhan YME tentunya, berikut kesaksiannya :

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis BNama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B,- Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis BNama : Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B,- Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, testimoni diatas kami publikasikan semata-mata hanya untuk memberikan rasa aman untuk Anda dan sebagai motivasi agar tidak menyerah dalam mencari kesembuhan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B

http://serbaalami.com/Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin sembuh dari hepatitis b selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal dengan memiliki sediaan cairan kental seperi madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik yang berasal spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Gold G diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas, karena untuk menghilangkan bau amis pada obat ini karena terbuat dari bahan teripang, dan juga obat ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh orang yang mengkonsumsinya, tanpa menambahkan bahan pengawet kimia ataupun bahan pewarna kimia serta tanpa dicampur dengan bahan pemanis buatan, sehingga obat ini berbentuk bening seperti jeli, tidak berasa alias netral dan tidak pula berbau amis, karena sudah di proses melalui 4 tahap destilasi.

Itulah kehebatan Jelly Gamat Gold G yang menjadi cara alternatif mengobati penyakit hepatitis b yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Anjuran : Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskna 6 Botol Gold G.

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol
Kode Produk : JSR

  • Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-
  • Beli Minimal 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Pembelian Tidak Dibatasi

Untuk CARA PEMESANANNYA Langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :

Kode Produk (JSR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :

JSR : 6 Botol : Rusmiati : Jalan Babakan Selakaso No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175XXX

  • Sebelum meninggalkan page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan JSR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

By. serbaalami.com

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Hepatitis B


SEO Powered By SEOPressor