Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi Dan Balita

Cara mengobati cacar air pada bayi dan balita pastinya harus lebih diperhatikan lagi cara penanganan dan pemberian obatnya. Cacar pada bayi biasanya terjadi akibat tertular oleh bayi/anak yang lain. Anak-anak memang sangat rentan terkena cacar air karena anak-anak memiliki kekebalan tubuh yang belum sempurna. Cacar air disebabkan oleh virus Varicella Zoster (famili herpes). Penyakit ini membutuhkan waktu sekitar 10-20 hari untuk sembuh. Risiko terinfeksi cacar air akan meningkat selama musim hujan dan musim dingin.

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi

Gejala awal dari penyakit ini adalah suhu tubuh yang tinggi dan tubuh menjadi lemas. Banyak orang yang mengira jika penyakit tersebut adalah demam biasa hingga adanya bintik-bintik yang muncul. Jika bintik-bintik berisi air sudah muncul dapat dipastikan penyakit tersebut adalah cacar air. Anda harus waspada jika terkena penyakit ini.

Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk Anda cara mengobati cacar air pada bayi dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G. Gold G adalah sebuah ramuan herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Jelly Gamat Gold G bisa diminum dan juga dioles, sehingga pengobatan akan menjadi lebih maksimal.

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi Dengan Jelly Gamat Gold G

Cara Mengobati Cacar Air Pada BayiJelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi merupakan produk herbal unggulan dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 (cek disitus pom.go.id). Berbahan dasar 100% berasal dari alam, yakni diolah dari ekstrak teripang laut atau timun laut terpilih yang ada di lautan. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G berasal dari spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) yang memiliki kandungan luar biasa yakni terkandung senyawa Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain yang ada di lautan.

Teripang emas yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati cacar air pada bayi, mengandung Kolagen 80,0%, Mineral, protein 86,8%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Glucosamine Glucosaminoglycans, dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Di dalam teripang emas juga terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Obat herbal ini cocok untuk semua kalangan.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni kesembuhan dari konsumen kami, salah satunya adalah sebagai berikut :

Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

Saya pernah terjangkit penyakit cacar air hingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit penyakit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Aturan Pakai

  • Konsumsi 3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok Teh Sekali minum
  • Untuk pengobatan luarnya, pisahkan sedikit gold g pada wadah kecil, lalu oleskan secara merata pada bagian yang terkena cacar secara rutin

Itulah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati cacar air pada bayi yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan.

Pesan Sekarang Juga Dan Dapatkan Keuntungannya !!

Beli 2 Botol Sekarang !!!
DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Tersegel Pada Kemasan : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Mil
Untuk Pembelian 6 Botol Ada Diskon Rp.120.000,- Dan Gratis Ongkos Kirim Sebanyak Rp.50.000,-
(harga belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : JSR

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :

Kode Produk (JSR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :

JSR : 6 Botol : Indri : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175XXX

  • Jangan lupa untuk mencatat Kode Produk JSR pada SMS pemesanan diatas
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Artikel Terkait : Cara Mengobati Penyakit Ulkus Lambung

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi


SEO Powered By SEOPressor