Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun

Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun Dengan Ramuan Herbal

Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun,- Flu dan batuk mungkin sudah dianggap sebagai penyakit yang biasa saja, sebab penyakit flu dan batuk sering di kategorikan sebagai penyakit ringan. Tapi anda jangan salah, bagai mana jika penyakit flu dan batu tersebut tidak sembuh-sembuh dalam jangaka waktu lama ? jangan anggap remeh, jika penyakit tersebut sudah mendera cukup lama wajib dipertanyakan. Anda ada baiknya untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit agar mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan tubuh anda.

Untuk pengobatan pastilah sangat banyak ragamnya yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Kami akan merekomendasikan cara mengobati flu dan batuk menahun dengan menggunakan ramuan herbal selain dengan menggunakan cara medis. Perkenalkan sebuah produk kesehatan unggulan dari Green World yang berkhasiat untuk mengobati flu dan batuk menahun.

Cordyceps Plus Capsule adalah salah satu produk kesehatan dari Green World yang akan kami rekomendasikan untuk anda sebagai cara mengobati flu dan batuk menahun yang bisa anda pilih selain dengan menggunakan cara medis. Cordyceps Plus Capsule terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia dan untuk masalah legalitasnya, Cordyceps Plus Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 124346661 (cek disitus pom.go.id).

Kami merekomendasikan Cordyceps Plus Capsule sebagai cara mengobati flu dan batuk menahun untuk anda bukan tanpa alasan, sebab sudah ada testimoni dari para konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

Cara Mengobati Flu Dan Batuk MenahunIbu Supriyati

Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun,- Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.

4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi. Terimakasih Green World

Manfaat Cordyceps Plus Capsule Sebagai Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun

Cara Mengobati Flu Dan Batuk MenahunCordyceps Plus Capsule adalah sebuah produk yang diolah dari 100% bahan alami terpilih. Seperti nama produknya, Cordyceps adalah sebuah tumbuhan yang menjadi bahan utama dalam pembuatannya. Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Jadi Cordyceps itu apa? Sebenarnya cordyceps merupakan sejenis jamur. Dan memang cordyceps ini telah sejak lama dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.

Khasiat Cordyceps Untuk Kesehatan

  • Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  • Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.

Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah fosfor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni, juga bermanfaat untuk sakit pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan paru-paru. Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Cordyceps Plus Capsule sebagai cara mengobati flu dan batuk menhaun selain dengan cara medis, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan.

Harga Resmi : Rp.310.500/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : CORF

Cara Memesan Cordyceps Plus Capsule

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti dibawah ini :

Kode Produk (CORF) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
CORF : 3 Botol : Ubed : Jalan Babakan Limus No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175XXX

*Jangan lupa untuk mencatat CORF pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau layanan wesel instan POS Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun

Pleasa Share This...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.