Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi

Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi Atau Kemoterapi

Cara mengobati kanker ovarium selain operasi sekarang bisa anda lakukan dengan cara mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Selain digunakan sebagai cara mengobati kanker ovarium selain operasi, Ace Maxs juga sangat berkhasiat mengobati penyakit lainnya. Seperti kanker payudara, kanker paru-paru, stroke, penyakit jantung, diabetes melitus dan penyakit lainnya.

Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi

Kami juga memiliki beberapa testimoni dari para konsumen yang telah berhasil sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan Ace Maxs, berikut beberapa kesaksiannya :

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi,- Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi

  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru

Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi,- Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi,- Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke

Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi,- Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Demikian itulah penjelasan mengenai kehebatan Ace Maxs dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Tidak hanya digunakan sebagai cara mengobati kanker ovarium selain operasi, ace maxs juga sangat ampuh atasi berbagai penyakit lainnya.

Kandungan Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi

Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan tersebut diolah di pabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Anjuran : Untuk menyembuhkan kanker dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs. Tetapi, 2-3 botol juga sudah bisa anda rasakan perubahannya.

Harga Resmi Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Kode Produk Asli : SBM

Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

***************************************************************************************************************************

Ketik :

Kode Produk (SBM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :

SBM : 6 Botol : Iwan K : Jalan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

***************************************************************************************************************************

  • Selalu cantumkan SBM pada saat memesan, agar bisa kami proses dengan cepat
  • Setelah SMS pesanan anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus dibayar beserta nomor rekening bank
  • Pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos
  • Setelah melakukan pembayaran, segeralah untuk melakukan konfirmasi ke 085 323 175 444 atau dengan cara mengirimkan foto bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Kanker Ovarium Selain Operasi

Pleasa Share This...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.