Cara Mengobati Luka Yang Terinfeksi

Cara Mengobati Luka Yang Terinfeksi Dan Susah Kering

Cara Mengobati Luka Yang Terinfeksi,- Pastinya Anda pernah mengalami luka, entah itu diakibatkan oleh kecelakaan atau penyakit. Biasanya jika luka kurang bersih dalam merawatnya akan menyebabkan infeksi, jika sudah infeksi pastinya akan sangat berbahaya apabila tidak segera untuk diatas. Jika luka yang sudah terinfeksi berada pada kaki atau tangan bisa-bisa harus di amputasi, karena luka yang sudah terinfeksi parah akan berbahaya.

Untuk itu, jika Anda terkena luka menganga atau luka lainnya haruslah ditangani secara cepat dan tepat, jangan sampi terkena infeksi. Jika Anda sudah terlanjur terkena infeksi jangan khawatir. Kami akan merekomendasikan untuk Anda sebuah produk herbal yang bisa dijadikan sebagai cara mengobati luka yang terinfeksi dengan melakukan pengobatan dari dalam dan luar, sehingga pengobatan akan lebih maksimal.

Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif cara mengobati luka yang terinfeksi yang sangat efektif menutup luka dan pastinya memiliki kandungan anti bakteri dan anti virus yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan luka. Selain untuk luka yang terinfeksi, Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk mengatasi luka diabetes, luka bakar dan juga luka bekas operasi. Seperti testimoni berikut yang telah sembuh dari luka, setelah mengkonsumsi Gold G dan atas izin Tuhan YME tentunya. Berikut kesaksiannya :

Cara Mengobati Luka Yang Terinfeksi“Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapat kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk. Akhirnya kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi…”

Nama : Sugiyanto
Umur : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek

Cara Mengobati Luka Yang Terinfeksi,- Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam. Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

Nama : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur : 48 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Itulah beberapa testimoni yang bisa kami share, semoga Anda termotivasi untuk tidak berputus asa dalam mencari kesembuhan.

Cara Mengobati Luka Yang Terinfeksi Dengan Jelly Gamat Gold G

Cara Mengobati Luka Yang TerinfeksiJelly Gamat Gold G sangat tepat jika digunakan sebagai cara mengobati luka yang terinfeksi, sebab Gold G melakukan pengobatan dari luar dan dalam, sehingga pengobatan akan lebih maksimal. Jelly Gamat Gold G merupakan ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tidak memiliki rasa, warna maupun aroma. Diracik dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya. Teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang yang berasal dari species Golden Stichoupus Variegatus atau yang biasa di sebut dengan teripang emas. Teripang species ini merupakan teripang memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak ada pada jenis teripang lainnya yang ada dilautan. Gamapeptide memiliki khasiat yang luar biasa, seperti dapat melancarkan peredaran darah, membunuh virus dan bakteri yang dapat merugikan tubuh. Selain itu, bermanfaat juga untuk kesehatan kulit, seperti dapat mengencangkan kulit, mengatasi penuaan dini, dan dapat mengatasi luka.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati luka yang terinfeksi yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Dalam penjelasan diatas sudah terbukti secara nayat setelah melakukan beberapa penelitian. Untuk itu tunggu apalagi, segera atasi luka infeksi dengan Jelly Gamat Gold G.

Pesan 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI ALAMAT BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Mil
Kode Produk : JSR
Legalitas : BPOM RI TI 11464572

Dapatkan Diskon Dan Gratis Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,- Untuk Pembelian 4 Botol Keatas

Untuk Pemesanan Harus Via SMS, Caranya :

Anda langsung saja kirimkan SMS ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah, SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (JSR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
JSR : 6 Botol : Rojak : Jalan Cimulu No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175XXX

  • Sebelum menutup website ini, Jangan Lupa untuk mencatat JSR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada SMS pemesanan diatas
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Aturan Pakai :

* Minum 3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok Makan Sebelum Makan
* Untuk Oles, pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan secara rutin pada bagian luka

Cara Mengobati Luka Yang Terinfeksi

Pleasa Share This...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn