Artis Cantik Ini Semakin Menawan Usai Berhijab

Artis Cantik Ini Semakin Menawan Usai Berhijab

Artis Cantik Ini Semakin Menawan Usai Berhijab

Hidayah yang menghampiri setiap manusia selalu saja berbeda-beda. Tak selalu harus menunggu hingga berusia tua dalam menjemput atau menerima hidayah. Kapanpun Allah menginginkan hamba-Nya berubah menjadi lebih mendekatkan diri kepada-Nya, tak akan ada satu manusia pun yang bisa menghindari atau menghalangi kehadiran hidayah tersebut. Seperti hidayah yang menghampiri artis cantik kelahiran Bogor, Citra Kirana Siregar, atau yang lebih dikenal dengan nama Citra Kirana. Sepulang dari ibadah umroh bersama keluarga, Ciki, sapaan yang biasa disematkan kepada wanita berusia 26 tahun ini, kian mantap untuk terus mengenakan hijab.

Hidayah yang menghampiri Citra Kirana ini tergolong unik karena selama berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, nyatanya hatinya belum terketuk untuk memulai berhijab. Padahal, selama lima tahun berperan sebagai Rumana dalam sinetron tersebut, Citra Kirana diharuskan memakai hijab. Lima tahun berhijab dalam sinetron pun tak menjamin hidayah datang kepadanya. Justru momen ibadah umroh yang pelaksanaannya tak lebih dari dua minggu itulah yang bisa memantapkan hati Citra Kirana dalam berhijrah.

Kini, Citra Kirana tak merasa sayang jika rambut indahnya harus terus ditutup dengan hijab. Meski mahkotanya tak pernah tampak lagi, pesona Citra Kirana tak jua memudar. Wanita yang kini telah resmi menjadi pendamping hidup seorang aktor tampan Rezky Adhitya pada tanggal 1 Desember 2019 lalu itu, justru semakin menikmati hidupnya.

Usai berhijab, Ciki mengaku hatinya merasa lebih nyaman dan tenang. Dalam keseharian pun, Ciki merasa semakin harus menjaga setiap sikap dan tutur katanya. Tak hanya itu, dengan berhijab, Ciki mengaku semakin dihargai. Orang-orang semakin sopan dan menjaga sikap mereka saat bertemu atau berinteraksi dengan dirinya, yang semakin menumbuhkan rasa aman pada diri artis berdarah Sunda-Belanda ini.

Perubahan penampilan Citra Kirana yang semakin tertutup juga semakin menarik lebih banyak rejeki bagi dirinya. Terbukti di awal perjalanan hijrahnya, Citra Kirana dipercaya menjadi Brand Ambassador sebuah produk pewangi pakaian ternama, Soklin Royale. Diakui Ciki, produk royale hijab black velvet dari Soklin begitu wangi, segar, bahkan keharumannya begitu tahan lama menempel di pakaian.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *