Kenali Wajah Asli Dealer Toyota Terdekat yang Resmi

Kenali Wajah Asli Dealer Toyota Terdekat yang Resmi

Kenali Wajah Asli Dealer Toyota Terdekat yang Resmi

Dealer toyota terdekat kini pasti sudah banyak dijumpai di berbagai daerah, mengingat toyota adalah salah satu brand ternama yang produknya merambah di seluruh dunia. Saking banyaknya dealer, terkadang konsumen langsung saja percaya pada pelayanannya. Padahal, belum mesti dealer toyota yang dekat dengan rumah Anda adalah dealer toyota yang asli. Sebenarnya tidak menjadi masalah jika dealer yang tidak resmi tersebut bisa memberikan pelayanan dengan baik. Yang ditakutkan, Anda tidak beruntung sehingga memperoleh pelayanan dari dealer yang hanya ingin meraup keuntungan dari konsumennya.

Meski tidak semua dealer toyota terdekat memiliki tujuan seperti itu, tetapi tidak ada salahnya Anda mewaspadainya supaya Anda juga tidak kecewa nantinya. Apalagi Anda yang masih baru menjadi konsumen mobil toyota, untuk menemukan dealer yang asli, tentu saja tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Dealer toyota resmi dan yang tidak resmi tentu saja dapat dibedakan dengan mudah, asalkan Anda teliti. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilihat untuk membedakan mana dealer resmi toyota dan mana yang tidak.

Terdapat Logo Toyota

Sebuah dealer yang benar benar dipercaya langsung oleh Toyota tentu saja memiliki brand Toyota pada showroomnya. Brand akan terpampang nyata pada showroom ketika konsumen memasukinya. Bahkan, untuk brand toyota, pemilik dealer tidak bisa membuatnya sendiri. Mereka akan langsung dikirim oleh distributor Toyota. Sedangkan pada dealer toyota yang tidak resmi, Anda tak akan mendapati logo besar terpampang pada showroom. Palingan Anda hanya akan melihat logonya pada pamflet yang dipasang didepan showroom. Memang, selama ini banyak konsumen yang tidak menyadarinya. Akan tetapi, jika Anda benar benar ingin mendalat pelayanan dari dealer resminya, mulai sekarang perhatikan benar ada atau tidaknya brand toyotanya.

Bangunan Showroom Sesuai Standart

Semua dealer resmi tentunya memiliki aturan tersendiri, termasuk bangunan showroom. Showroom toyota terdekat yang dapat dikatakan sebagai dealer resmi pastilah memiliki ukuran standart sesuai dengan aturan showroom dari toyota. Tak hanya itu saja, bagian bagian yang ada pada showroom pun sengaja dibuat sama di seluruh daerah. Makanya ketika Anda memasuki showroom toyota resmi dimanapun tempatnya, pemandangannya mesti tak jauh berbeda. Berbeda dengan showroom toyota yang tidak resmi. Bangunannya hanya seadanya. Ruangan pada showroom pun berbeda. Ada pula yang hanya tampak meja pelayanan dan kursi tunggunya saja.

Display Produk Toyota

Produk inilah yang benar benar dapat dijadikan tolak ukur sebuah dealer dapat dikatakan resmi atau tidak. Ketika pemilik dealer mengatakan bahwa dealer toyotanya adalah dealer resmi, maka produk yang dijualnya pun seragam. Meski tidak komplit, tetapi setidaknya produk yang didisplay adalah produk mobil keluaran toyota. Sedangkan, pada dealer yang tidak resmi, Anda akan mendapati display produk yang bervariasi. Tidak hanya mobil baru dan mobil bekas saja. Mobil yang didisplay di sana adalah produk dari beragam pabrikan mobil. Jadi, Anda benar benar harus melihat dengan seksama apa mobil yang dijual itu brandnya sama atau tidak.

Jasa Pengiriman Mobil

Dealer resmi toyota benar benar memberikan pelayanan secara maksimal dan tidak tanggung tanggung. Bahkan, jasa pengiriman mobil pun bisa Anda jadikan pertanda apakah showroom toyota terdekat tersebut layak disebut resmi atau tidak. Sebuah dealer resmi toyota akan memberikan surat jalan, tanda terima dan kuitansi pada si kurir. Jika Anda tidak mendapatkan ketiga tanda bukti itu, Anda bisa mempertanyakannya. Yang lebih keren lagi, mobil yang digunakan untuk mengantarkan unit mobil juga tidak sembarangan. Mobil juga dilengkapi dengan gambar brand toyota, sedangkan pada mobil dealer yang tidak resmi adalah mobil biasa.

Sales Marketing

Sebuah dealer toyota baik yang resmi dan tidak resmi pastilah menggunakan sales marketing sebagai bentuk pelayanannya. Diharapkan dengan adanya sales, produk yang dijual akan semakin laris manis di pasaran. Apabila Anda memilih dealer resmi toyota, Anda akan menjumpai sales yang berkompeten dan berpengalaman. Sales akan dengan mudah menjelaskan produk produk kepada konsumen. Sedangkan, pada dealer yang tidak resmi, sales semata mata hanya menawarkan produk. Jika konsumen menanyakan secara mendetail produknya, mereka biasanya akan kuwalahan saat menjawab.

Dari beberapa hal di atas, pastinya Anda sebagai konsumen menjadi lebih tahu mana dealer yang bisa dipercaya atau tidak. Sebuah dealer toyota resmi juga memiliki bengkel toyota terdekat yang nantinya bisa Anda datangi saat memerlukan service. Bengkelnya pun menyuguhkan pelayanan yang top markotop. Suku cadang toyota yang Anda butuhkan pasti ada dan pastinya ori. Apabila Anda sedang mencari dealer toyota terdekat yang resmi, tak ada salahnya Anda berkunjung ke toyota astrido yang hampir mudah dijumpai di berbagai daerah. Anda tinggal memesan layanan lewat online, pihak toyota pasti langsung menyuguhkan pelayanan terbaik untuk Anda.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *