Jenis-jenis Minuman Herbal yang Dipercaya Bisa Mencegah Virus Corona

Jenis-jenis Minuman Herbal yang Dipercaya Bisa Mencegah Virus Corona

Jenis-jenis Minuman Herbal yang Dipercaya Bisa Mencegah Virus Corona

Saat perkembangan virus corona yang semakin pesat di Indonesia, maka banyak sekali masyarakat Indonesia yang berusaha dengan melakukan berbagai macam upaya dan langkah supaya tidak terpapar corona. Upaya yang dilakukan tersebut bertujuan supaya daya tahan tubuh tetap kuat dan corona tidak mudah menyerang tubuh kita. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan supaya bisa terhindar dari corona adalah dengan mengkonsumsi vitamin yang dipercaya bisa meningkatkan sistem imun tubuh. Tidak hanya makanan dan multivitamin saja tetapi Anda juga harus memperhatikan minuman yang Anda konsumsi supaya badan bisa tetap sehat.

Penyebaran virus ini yang mewabah di Indonesia dan korbannya jumlahnya juga tidak main-main lebih dari 2000 jiwa. Dengan kondisi tersebut apakah Anda akan merasa diam saja dan tidak melakukan kegiatan atau langkah apapun supaya tidak mudah tertular corona? Berdasarkan dari beberapa berita disebutkan bahwa ada beberapa jenis minuman herbal yang dipercaya mampu untuk mencegah supaya tidak mudah terpapar virus corona. Berikut ini adalah beberapa jenis minuman herbal tersebut:

1. Teh Chamomile

Teh chamomile adalah salah satu jenis minuman herbal yang dipercaya memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk membuat tubuh bisa tetap sehat. Chamomile adalah salah satu jenis minuman yang masuk dalam kategori minuman herbal. Minuman ini merupakan salah satu jenis minuman yang berasal dari bunga chamomile dan tidak ada kaitannya dengan daun teh. Chamomile memiliki banyak sekali kandungan yang dipercaya mampu untuk melawan bakteri yang akan masuk dalam tubuh dan menginfeksi tubuh manusia sehingga mudah terserang berbagai macam penyakit salah satunya adalah corona.

2. Teh Serai

Selain teh chamomile, teh serai juga termasuk dalam salah satu minuman herbal yang dipercaya bisa untuk digunakan sebagai pencegah terpaparnya tubuh kita dari corona. Hal ini dikarenakan teh serai memiliki banyak sekali manfaat dan kandungan yang bisa digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan diuretik yang ada di dalam serai dipercaya bisa membuat dan membersihkan racun yang ada di dalam tubuh manusia dan kemudian dikeluarkan melalui cairan seperti air kencing.

3. Jahe Merah

Salah satu bumbu dapur yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh manusia adalah jahe merah. Jahe merah ini memiliki kandungan dan khasiat yang cukup luar biasa dan bisa digunakan untuk menangkal corona. Pada jahe merah terkandung suatu zat yakni tonikum serta minyak atsiri. Dengan kandungan beberapa zat tersebut nantinya akan memberikan efek yang cukup luar biasa dan memperkuat sistem organ. Selain itu bisa juga digunakan untuk memberikan stimulan untuk perbaikan sel otot dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga corona tidak mudah menginfeksi tubuh kita.

Di atas adalah beberapa jenis minuman herbal yang bisa dan dipercaya untuk menangkal perkembangan virus corona. Anda harus tahu bahwasanya corona ini merupakan salah satu jenis pandemi yang harus benar-benar memperoleh perhatian dan diwaspadai. Jangan menganggap remeh karena penyakit ini bisa mudah menyerang siapapun baik orang dewasa, lansia sampai dengan bayi. Penularan virus ini memang sangat mudah hanya berinteraksi dengan pasien yang positif covid-19 saja besar kemungkinan Anda akan tertular virus tersebut. Dan apabila Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih seputar perkembangan covid-19 Anda bisa memanfaatkan aplikasi Halodoc. Di Halodoc ada banyak sekali informasi terupdate seputar corona yang bisa Anda jadikan sebagai bahan informasi.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *