Kabar Terbaru Dari Timnas U-22

Kabar Terbaru Dari Timnas U-22

Kabar Terbaru Dari Timnas U-22

Enam bulan sudah pandemic covid-19 ini berlangsung yang berdampak pada berbagai aspek kegiatan. Ya, salah satunya adalah sepakbola. Semenjak pandemic covid-19, PSSI pun memutuskan untuk menghentikan sementara waktu Shopee Liga 1 2020. Begitu juga dengan timnas indonesia U-22, yang saat ini jarang sekali ter-ekspose oleh media. Lalu, bagaimana dengan kabar terbarunya? Nah, bagi kamu yang ingin tahu kabar terbaru dari timnas U-22, yuk kita simak saja langsung berita bola dunia di bawah ini.

Deretan Pemain Timnas U-22 Yang Memiliki Harga Transfer Termahal

  1. Asnawi Bahar

Di urutan pertama ada Asnawi Bahar, yang berposisi sebagai pemain belakang kelahiran Makassar. Dilansir dari bolanusantara.com, harga transfer Asnawi Bahar mencapai 200 ribu poundsterling atau yang setara dengan Rp 3,1 miliar lho. Asnawi Bahar telah tampil sebanyak 18 kali untuk Timnas Indonesia U-22, yang memang selalu menjadi pemain utama bagi timnas. Bukan hanya itu, ia juga pernah satu kali tampil bersama Timnas Senior Indonesia.

  1. Saddil Ramdani

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sosok pemain bola yang satu ini? Ya, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan sosok Saddil Ramdani. Pasalnya, ia merupakan pemain andalan bagi timnas U-22 dan senior Indonesia. Menurut informasi yang di dapat, harga transfer Saddil Ramdani mencapai angka 200 ribu poundsterling (Rp 3,1 miliar). Adapun mengenai beberapa klub yang pernah dibelanya, seperti Persela Lamongan, Pahang FA (Malaysia), dan kini memperkuat Bhayangkara FC.

  1. Andy Setyo

Sama halnya Asnawi Bahar, Andy Setio juga merupakan pemain andalan timnas U-22 Indonesia yang berposisi sebagai bek. Andy Setyo pernah menjadi pemain utama di lini belakang Persikabo Bogor, dan sudah tampil sebanyak 16 kali untuk timnas U-22 Indonesia. Mengenai harga transfernya, Andy Setyo dibanderol dengan harga 225 ribu euro atau setara Rp 3,5 miliar.

  1. Nadeo Argawinata

Ini dia salah satu kipper timnas Indonesia yang menjadi idolanya para wanita. Ya, terang saja demikian, sebab Nadeo Argawinata memiliki paras tampan layaknya selebriti. Tak hanya parasnya yang rupawan, harga transfer Nadeo Argawinata pun cukup fantastis, yakni sekitar Rp 3,9 miliar lho!

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *