2 Kelebihan Youtube Analytics yang Perlu Diketahui

2 Kelebihan Youtube Analytics yang Perlu Diketahui

2 Kelebihan Youtube Analytics yang Perlu Diketahui

Konten merupakan salah satu kunci dalam menentukan keberhasilan performa YouTube Anda. Untuk dapat mengoptimalkan performa konten sesuai dengan kebutuhan audiens, maka Anda perlu mengukur kinerja channel Anda dengan menggunakan YouTube Analytics.

Saat ini YouTube Analytics tool sudah bisa Anda gunakan untuk melacak, menganalisis, dan mengoptimalkan channel YouTube Anda. YouTube Analytics tool ini bekerja secara tepat sehingga dapat membantu kembangkan strategi digital untuk seluruh industri, agensi pemasaran, dan brand.

2 Kelebihan Youtube Analytics

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan YouTube Analytics tools. Berikut ini sudah ada beberapa kelebihannya yang wajib diketahui.

Pantau Kinerja Channel YouTube

YouTube Analytics tool biasanya akan membantu Anda untuk memahami kinerja channel YouTube. Tool ini bisa langsung mengukur statistik profil, engagement, sentimen sampai jumlah play pada video.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui apa yang sedang dibicarakan oleh audiens. Jadi hanya dengan menggunakan sentiment analytics tool yang tersedia pada fitur ini bisa melakukannya. Bahkan, semua informasi terkait data akan disajikan dalam bentuk visual dan grafik sehingga mudah untuk dibaca.

Amati Aktivitas Kompetitor

Anda bisa langsung memantau sampai membandingkan strategi digital, kompetitor sesuai dengan ketertarikan dan kebiasaan audiens. Hal ini berhubungan erat dengan subscribers, total penayangan, lokasi, reach dan engagement rata-rata

Matamaya sendiri akan memudahkan team Anda dalam membuat laporan. Hasil analisa terkait akun channel YouTube Analytics Anda biasanya tersaji dalam bentuk laporan otomatis. Jadi bisa langsung Anda unduh dengan format XLS atau PPT sehingga menghemat waktu.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.