Khasiat Penyubur Rambut Mustika Ratu Minyak Kemiri

Khasiat Penyubur Rambut Mustika Ratu Minyak Kemiri

Khasiat Penyubur Rambut Mustika Ratu Minyak Kemiri

Pada artikel ini kami akan membahas mengenai penyubur rambut Mustika Ratu minyak kemiri. Aleurites Moluccana atau yang lebih dikenal dengan nama kemiri merupakan jenis tanaman yang dapat digolongkan sebagai rempah-rempah yang sering dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, khususnya di Indonesia.

Bagian dari tanaman kemiri yang dapat dimanfaatkan sebagai bumbu dapur adalah biji buahnya, yang memang dikenal kaya akan minyak esensial. Selain dikenal dengan nama kemiri, rempah-rempah ini juga memiliki beragam julukan lainnya seperti gambiri, kembiri, hambiri, kemintang, buah kaleng dan lain sebagainya.

Kemiri mengandung cukup banyak minyak esensial. Selain itu, tanaman tersebut juga mengandung berbagai zat penting lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia, khususnya rambut.

Mustika Ratu Minyak Kemiri

Di pasaran, sudah ada beberapa brand yang mengeluarkan produk minyak kemiri yang dikenal sangat berkhasiat bagi rambut. Salah satu brand lokal yang mempunyai minyak tersebut yaitu Mustika Ratu. Brand lokal ini mengemas kandungan minyak kemiri dalam produknya yang diberi nama minyak cem-ceman.

Dalam produk tersebut terdapat kandungan beberapa jenis minyak, antara lain minyak kelapa sawit, kernel oil, minyak urang aring, dan minyak kemiri. Dalam segi harga satu produk minyak cem-ceman Mustika Ratu ini dijual dengan harga Rp15 ribu – Rp27 ribu ukuran 175ml.

Selain ukuran 175 ml, Anda juga bisa membeli dalam kemasan bundle berisi 3 produk yang dibanderol harga Rp63 ribuan. Selain itu, merek Mustika Ratu ini juga mempunyai beberapa merek minyak kemiri yang dijual di pasaran antara lain Kukui, BMKS, Aleu, Cantiqa Kemiri, On Miracle, Al Khodry, dan lain-lainnya.

Khasiat Mustika Ratu Minyak Kemiri

Penyubur rambut Mustika Ratu minyak kemiri memang dipercaya karena berkhasiat untuk rambut, diantaranya dapat mengatasi rambut beruban. Untuk mengatasi keadaan rambut seperti itu, Anda memakainya dengan mengoleskan minyak setidaknya 2 kali sehari (pagi setelah bangun tidur dan malam menjelang tidur).

Khasiat selanjutnya adalah menghitamkan rambut secara alami. Rambut yang terlihat kusam juga dapat mengganggu penampilan. Maka dari itu, jika Anda ingin mempunyai rambut hitam berkilau, maka cukup oleskan saja minyak kemiri dengan merata di rambut Anda. Lakukan dengan rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain hitam berkilau, yang menjadi dambaan bagi sebagian besar orang adalah rambut tebal. Agar rambut Anda tetap terlihat tebal, maka minyak kemiri dipercaya mampu membuat rambut menjadi semakin terlihat bervolume.

Manfaat minyak kemiri selanjutnya yaitu dapat membantu mengatasi kerontokan rambut. Dengan mengoleskan minyak secara menyeluruh sampai ke akar rambut. Maka bisa membantu untuk menguatkan akar rambut sehingga masalah rambut rontok dapat teratasi. Selain bisa membantu menguatkan rambut, minyak kemiri juga bisa membantu menyuburkan rambut, sehingga rambut akan menjadi lebih cepat tumbuh dan cepat panjang.

Minyak dari tanaman Aleurites Moluccana juga bisa digunakan untuk daerah alis. Manfaatnya yakni untuk menjadikannya lebih tebal. Sekarang ini tidak sedikit orang yang melakukan berbagai cara supaya memiliki alis tebal atau terkesan tebal dan tegas.

Nah, itulah sekilas mengenai penyubur rambut Mustika Ratu minyak kemiri yang bisa Anda coba.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *