Seri dan Kisaran Harga Mobil Bekas untuk Tiap Tipe Mobil Keluarga

Seri dan Kisaran Harga Mobil Bekas untuk Tiap Tipe Mobil Keluarga

Seri dan Kisaran Harga Mobil Bekas untuk Tiap Tipe Mobil Keluarga

Memiliki keluarga dengan anak kecil merupakan alasan yang tepat bahwa sudah saatnya Anda memiliki sebuah mobil. Meski begitu, membeli mobil tentu tak semudah membalikkan telapak tangan karena harganya yang tidak murah. Mobil juga tergolong barang mewah sehingga dapat dijaminkan dan dapat dibeli dengan sistem kredit. Namun jika harga mobil baru memang masih terbilang tinggi untuk Anda, membeli mobil bekas juga tetap bisa menjadi sebuah solusi. Harga mobil bekas tentu saja lebih ekonomis dan dengan pemilihan yang tepat, Anda bisa mendapatkan mobil impian keluarga yang handal dan terjangkau.

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil, ada kabar gembira untuk Anda. Sekarang ini hampir semua tipe mobil memiliki versi mobil bekasnya yang dijual di showroom maupun dari tangan pemiliknya langsung. Dengan begitu Anda bisa memilih seri mobil apa saja untuk dibeli dan tentu saja dapat disesuaikan dengan budget yang ada agar tidak menimbulkan masalah keuangan di kemudian hari. Anda belum menentukan tipe mobil yang diinginkan dan tidak mengetahui kisaran harganya? Tenang, berikut ini adalah jenis mobil dan reviewnya serta kisaran harga jual mobil bekas tersebut untuk referensi Anda.

1. Mobil MPV

Mobil MPV merupakan pilihan mobil keluarga yang populer dan berkapasitas besar. mobil MPV dapat memuat hingga 8 orang penumpang dan masih memiliki bagasi yang cukup luas. Di dalam kabin juga tidak terlalu sesak karena mobil ini memang dirancang untuk mengangkut banyak penumpang. Dengan memiliki mobil jenis MPV, Anda bisa membawa keluarga besar dengan nyaman dan bahkan dapat memakai mobil untuk kebutuhan rental. Ada banyak jenis mobil MPV yang beredar di pasaran baik baru maupun bekas dari berbagai pabrikan. Untuk kisaran mobil MPV bekas, dijual dengan harga antara Rp. 90 jutaan hingga Rp. 180 jutaan.

2. Mobil City Car

Memiliki keluarga yang lebih kecil dengan dua anak, Anda bisa memilih mobil city car dengan kapasitas penumpang 4 hingga 5 orang. Memiliki dua deret kursi di bagian kabin dan bagasi untuk membawa barang. City car merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang tinggal di kota padat penduduk dengan lalu lintas yang padat. City car akan lincah bermanuver di jalan raya karena didukung dengan dimensinya yang kecil. Untuk harga jual mobil city car bekas, berada di range 80 jutaan hingga Rp. 130 jutaan.

3. Mobil SUV

Jika Anda memiliki budget lebih, tak ada salahnya memilih mobil SUV. Mobil ini memiliki bentuk yang sporty dan gagah untuk kebutuhan keluarga maupun pribadi. Memiliki kapasitas penumpang 5 hingga 7 orang dengan bagasi yang lebih lega dibandingkan City Car. Anda bisa memilih mini SUV atau SUV besar sesuai dengan budget harga karena keduanya memiliki perbedaan harga yang signifikan. Dengan memakai SUV tentu Anda akan tampil lebih percaya diri. Harga mobil SUV bekas berada di range Rp. 170 jutaan hingga Rp. 500 jutaan.

Dari pilihan jenis mobil dan rentang harga mobil bekas di atas, Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan budget. Perlu diingat bahwa meski membeli mobil bekas sekalipun, Anda tetap bisa membelinya dengan cara kredit asalkan pihak bank atau leasing mau menanggung pembiayaannya. Dalam memilih, selain disesuaikan dengan budget tentu Anda harus melakukan survey langsung sehingga dapat mengetahui kondisi mobil dengan detail.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *