Merek Alat Berat Terbaik Milik United Tractors

Merek Alat Berat Terbaik Milik United Tractors

Merek Alat Berat Terbaik Milik United Tractors

Penggunaan alat berat sudah banyak digunakan di berbagai sektor pembangunan di Indonesia. Tidak hanya di dalam industri konstruksi bangunan saja, penggunaan alat-alat berat ini juga banyak ditemukan di sektor lainnya, seperti sektor pertambangan, kehutanan, hingga transportasi. Untuk mendukung aktivitas industri, United Tractors sering dijadikan sebagai rujukan terbaik. United Tractors memang merupakan distributor yang melayani jual beli alat berat terbaik. Anda bisa beli alat berat impor dari produsen terbaik berikut ini.

Komatsu

Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung di bidang industri peralatan berat tentunya tak asing dengan merek ini. Komatsu merupakan perusahaan multinasional yang jual alat berat berkualitas yang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan konstruksi di seluruh dunia. Sejak pendiriannya di tahun 1917, Komatsu sudah mendistribusikan berbagai produk alat berat terbaik miliknya. Perusahaan multinasional dari Jepang ini bergerak di bidang penyediaan alat-alat berat, seperti: wheel loader, motor grader, bulldozer, hydraulic excavator, dump truck dan lain-lain. United Tractors merupakan satu-satunya distributor yang ditunjuk oleh Komatsu untuk mendistribusikan berbagai produknya.

UD Trucks

UD Trucks juga merupakan salah satu perusahaan multinasional yang mendistribusikan alat-alat beratnya lewat United Tractors. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1935 ini menggunakan filosofi “Ultimate Dependability” sebagai pondasinya. Filosofi tersebut tercerminkan lewat berbagai produk truk dan alat-alat berat lainnya yang ditawarkan perusahaan asal Jepang ini. UD Trucks secara resmi bekerjasama dengan PT. United Tractors Tbk untuk mendistribusikan berbagai produknya di Indonesia. Lewat United Tractors, Anda bisa mendapatkan produk-produk truk yang dimiliki perusahaan ini. Seri truk terbaik milik UD Trucks antara lain Truck Kuzer dan Trucks Quester.

Scania

Scania merupakan perusahaan peralatan berat yang berasal dari Swedia. Sejak tahun 1891, Scania sudah memproduksi lebih dari 1,4 juta kendaraan truk dan bus besar yang diperuntukkan untuk kebutuhan di dalam industri perhubungan. Tak hanya itu, Scania juga sangat dikenal dengan berbagai produk peralatan berat yang digunakan di industri kelautan. Anda bisa beli alat berat dari Scania ini lewat United Tractors. Perusahaan Scania memang sudah menjalin kontrak kerjasama dengan PT. United Tractors untuk pendistribusian truk dan bus di Indonesia. Beberapa produk kendaraan muatan berat milik Scania yang populer di Indonesia antara lain: Scania Bus BRT, Scania Bus AKAP, hingga truk Scania Heavy Tipper.

Bomag

Bagi Anda yang bekerja di bidang pembangunan infrastruktur, tentunya membutuhkan peralatan berat untuk membantu memaksimalkan proyek. Bomag merupakan perusahaan yang banyak dikenal dengan produk alat-alat berat pemadat jalan. Alat-alat berat yang dimiliki Bomag antara lain stabilizer, recycler, asphalt finisher, land milling, dan alat pemadatan aspal dan tanah lainnya. Perusahaan yang berdiri di tahun 1957 ini juga menunjuk PT United Tractors Tbk sebagai distributornya di Tanah Air. Anda dapat menemukan berbagai produk terbaik milik Bomag yang tersedia dengan harga sangat terjangkau.

Tadano

Tadano merupakan perusahaan multinasional asal Jepang yang juga bekerjasama dengan United Tractors. Perusahaan ini memiliki rekam bisnis yang sangat gemilang. Contohnya, perusahaan ini berhasil mencatatkan sahamnya di ajang Bursa Saham Tokyo. Perusahaan Tadano sangatlah dikenal dengan produk crane dengan teknologi dan fitur-fitur yang sangat memudahkan. United Tractors menjadi distributor Tadano secara resmi pada tahun 1973.

Demikianlah daftar produsen alat berat yang ditawarkan oleh United Tractors. Tentunya, Anda dapat meraih berbagai macam kemudahan dalam membeli produk-produk yang tersedia. United Tractors menyediakan layanan purna jual yang sangat menguntungkan Anda lewat aplikasi perawatan alat berat UT.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *