7 Jenis Produk Elzatta Paling Laris di Indonesia

7 Jenis Produk Elzatta Paling Laris di Indonesia

7 Jenis Produk Elzatta Paling Laris di Indonesia

Elzatta merupakan salah satu brand fashion muslimah lokal Indonesia yang cukup digemari oleh wanita Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau sehingga tak heran produk-produknya cukup digemari. Berikut merupakan 7 jenis produk Elzatta yang Paling Laris di Indonesia.

1. Jilbab Elzatta Hijab Instan Bergo Zaria Sahara

Jilbab Elzatta Hijab Instan Bergo Zaria Sahara merupakan jenis jilbab Elzatta yang paling laris di Indonesia. Namun, saat ini variasi model yang tersedia hanyalah bandana rajutnya yang dibanderol dengan harga Rp 25.000,00 per itemnya. Sedangkan untuk Jilbab instan / bergo dari Elzatta ini terbuat dari bahan spandex premium sehingga nyaman digunakan. Jilbab ini memiliki ukuran panjang depan 36 cm dengan serut di bagian belakang dan akan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

2. Keisha Safiaa Jilbab Segiempat

Jenis produk Elzatta yang paling laris kedua di Indonesia yaitu Keisha Safiaa Jilbab Segiempat. Jilbab jenis ini memiliki berbagai macam pilihan warna mulai dari maroon, hitam, biru laut, silver grey, ungu muda, broken white, mustard, dan masih banyak lagi. Dengan dibanderol harga Rp 44.100,00, ukuran jilbab ini 110 cm x 110 cm dan dibuat dari bahan Polyspun sehingga nyaman dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

3. Elzatta Keisha Savana Scarf Jilbab Segiempat

Produk Elzatta terlaris selanjutnya adalah Elzatta Keisha Savana Scarf Jilbab Segiempat yang dibanderol dengan harga Rp 75.000,00 per itemnya. Tersedia dalam berbagai macam pilihan warna yaitu terracotta, navy, abu silver, coklat tua, dan masih banyak lagi. Jilbab ini dapat juga digunakan sebagai scarf, memiliki ukuran 110 cm x 110 cm, dan terbuat dari bahan polysilk glitter sehingga sangat nyaman digunakan.

4. Kerudung Anak Instan Muslim Polos Serut Elzatta Zaria Sahara Kids

Kerudung Anak Instan Muslim Polos Serut Elzatta Zaria Sahara Kids merupakan produk elzatta yang terlaris selanjutnya. Jilbab anak ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna seperti biru, silvergrey, lavender, tosca, maroon, dan masih banyak lagi. Terbuat dari bahan spandek dengan detail terdapat bergo serut di bagian belakang. Jilbab anak jenis ini dibanderol dengan harga Rp 35.100,00 per itemnya.

5. Elzatta Official Gamis Elzatta Gamis Gamia Azra

Produk Elzatta terlaris kelima yaitu Elzatta Official Gamis Elzatta Gamis Gamia Azra yang dibanderol dengan harga Rp 155.000,00 per itemnya. Gamis Elzata jenis ini tersedia dalam berbagai macam ukuran mulai dari S, M, L, hingga XL. Gamis ini memiliki desain round neckline sehingga akan terlihat chic saat digunakan. Gamis ini akan sangat indah saat digunakan karena akan menyesuaikan bentuk tubuh kamu dan memancarkan kecantikanmu.

6. Kerudung Segiempat Muslim Polos Elzatta Scarf Keiva Vabira

Kerudung Segiempat Muslim Polos Elzatta Scarf Keiva Vabira merupakan produk Elzatta yang terlaris selanjutnya. Kerudung / jilbab ini dibanderol dengan harga Rp 80.100,00 per itemnya. Tersedia dalam berbagai macam pilihan warna seperti dusty pink, merah, mustard, biru, dan masih banyak lagi. Jilbab ini terbuat dari bahan voal dan memiliki ukuran 120 cm x 120 cm sehingga cocok digunakan untuk Anda yang ingin tampil Syari ataupun casual.

7. Elzatta Nuna Dress Homewear

Produk Elzatta terlaris ketujuh yaitu Elzatta Nuna Dress Homewear. Elzatta Nuna Dress Homewear tersedia dalam 4 macam pilihan warna yaitu mint, lilac, cokelat, dan dark grey. Dibanderol dengan harga Rp 149.000,00, Nuna Dress Elzatta ini memiliki kerah bulat, zipper pada bagian dada, saku di sisi kanan, dan dilengkapi frill pada manset.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *