Rekomendasi Sabun Pencerah Wajah Berbahan Alami

Rekomendasi Sabun Pencerah Wajah Berbahan Alami

Rekomendasi Sabun Pencerah Wajah Berbahan Alami

Mendapatkan kulit yang putih mungkin menjadi impian. Akan tetapi, yang paling penting adalah kulit terlihat bersih, cerah, sehat, dan terawat dengan baik. Kini, menjadikan kulit putih bukanlah hal yang sulit karena Anda bisa memilih produk pencerah sesuai dengan budget yang dimiliki. Apalagi, kalau Anda bisa mendapatkan produk seperti sabun dengan bahan alami dan tanpa efek samping. Berikut ini, rekomendasi sabun pencerah wajah berbahan alami yang bisa Anda coba.

Kojie San Skin Lightening Soap

Sabun batang berwarna orange ini mempunyai kandungan utama dan aktif yang berasal dari kojic acid. Kandungan ini berasal dari fermentasi beras dan merupakan salah satu zat yang mampu untuk mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini pun mempunyai kandungan vitamin C yang dipadukan dengan bahan-bahan alami yang ringan seperti minyak kelapa serta ekstrak buah jeruk.

Tidak hanya dapat mencerahkan, Kojie San Skin Lightening Soap juga diklaim mampu menghilangkan noda bekas jerawat, bekas luka, dark spot, sampai freckless. Ada pula kandungan glycerin yang dapat melembapkan dan mengatasi jenis kulit kering serta kasar. Sebaiknya, potong sabun sesuai dengan kebutuhan karena setelah dibasahi dengan air, sabun ini mudah ‘meleleh’.

Cucumber Brightening Soap

Mentimun mempunyai kandungan yang dapat menghidrasi kulit wajah dengan baik. Selain itu, Anda juga dapat mencerahkan kulit wajah dengan Cucumber Brightening Soap. Ekstrak mentimun pada sabun ini mempunyai komponen antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Selain itu, kulit wajah Anda juga tidak akan terasa kering karena mempunyai efek yang melembapkan. Tidak hanya membuat kulit menjadi kenyal, kandungan vitamin C pada sabun ini pun dapat memperbaiki warna kulit dan membuatnya menjadi lebih cerah.

Papaya Brightening Soap

Sesuai dengan namanya, produk yang merupakan salah satu rekomendasi sabun pencerah wajah berbahan alami ini mempunyai kandungan utama ekstrak pepaya di dalamnya. Kandungan ekstrak pepaya diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, ada pula kandungan vitamin A, vitamin C, dan juga vitamin E yang dapat membantu meregenerasi kulit. Apalagi, kandungan vitamin C pada produk ini diklaim mempunyai kadar dua kali lebih banyak dibandingkan dengan jeruk. Ada pula kandungan glycerin yang membantu kulit untuk tetap lembap.

Iria Goat’s Milk Whitening Soap

Iria Goat’s Milk Whitening Soap selain dapat melembapkan kulit wajah, produk ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Kandungan utama susu kambing di produk ini dapat melembutkan dan jika digunakan secara teratur, kulit menjadi tampak lebih cerah. Hal ini disebabkan adanya kandungan AHA pada susu kambing yang membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit akan beregenerasi.

Sel-sel baru yang terbentuk akan membuat kulit menjadi lebih halus dan memecah ikatan sel kulit mati. Produk ini juga memiliki kandungan beberapa jenis vitamin yang mampu menutrisi dan mengurangi kemerahan pada jerawat. Sabun ini juga cocok untuk jenis kulit berminyak, kering, dan sensitif.

Fair n Pink Brightening Black Soap

Walaupun mempunyai warna yang hitam, sabun ini diklaim mampu mencerahkan kulit wajah. Menjadikan ekstrak minyak kelapa sebagai kandungan utama, membuat sabun ini mampu melembapkan dan menhidrasi kulit.

Selain itu, ada pula kandungan vitamin B3, niacinamide, dan ekstrak witch hazel yang akan membuat kulit menjadi lebih cerah, putih, dan terlihat merona. Selain itu, Fair n Pink Brightening Black Soap juga diklaim dapat mengatasi jerawat dan meregenerasi sel kulit mati.

Nah, itulah rekomendasi sabun pencerah wajah berbahan alami yang bisa Anda gunakan. Tidak hanya untuk wajah saja, bahkan produk – produk di atas juga bisa digunakan untuk tubuh.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *