Sequis QIMC X Booster, Asuransi Kanker yang Menguntungkan

Sequis QIMC X Booster, Asuransi Kanker yang Menguntungkan

Sequis QIMC X Booster, Asuransi Kanker yang Menguntungkan

Sequis QIMC X Booster merupakan produk asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan atas kesehatan dan penyakit kritis. Penyakit itu adalah kanker, stroke, gagal ginjal, pencangkokan organ tubuh besar/utama, tumor otak jinak, penyakit paru-paru kronis, penyakit hati menahun/kronis, serangan jantung, penyakit arteri koroner yang memerlukan operasi, dan bedah aorta.

Kanker merupakan penyakit nomor satu yang mematikan di dunia. Secara umum, penyebab penyakit ini berkembang karena zat kimia, sinar matahari yang berlebihan, paparan radikal bebas, tingkat stress yang tinggi, usia menua, gangguan hormonal, sering mengalami radang dan infeksi.

Selain itu, gaya hidup yang buruk juga ikut serta memberikan kontribusi tumbuhnya penyakit ini. Gaya hidup seperti merokok, sering mengonsumsi minuman keras, pola makan tinggi lemak, kurang sehat, bahkan kadar gula yang begitu banyak hingga menyebabkan kelebihan berat badan pun, semakin mempercepat penyakit ini menjangkiti tubuh.

Tetapi, jangan salah juga. Selain hal-hal di atas, ternyata kanker juga dapat terjadi kepada Anda yang memiliki riwayat tertentu. Seperti Anda yang memiliki riwayat penyakit radang usus. Dimana penyakit radang usus tersebut dapat berpotensi terkena kanker. Atau bisa juga Anda yang mengalami kelainan genetik yang dapat mengganggu sistem kerja tubuh.

Penyakit ini, dapat tumbuh terlebih lagi ada pemicunya. Faktor yang bisa memicu pertumbuhan sel penyakit ini, dapat berbeda setiap kasus dan biasanya dipicu bukan karena 1 faktor. Bisa karena faktor beberapa faktor penyakit ini semakin cepat menjalar ke anggota tubuh lainnya.

Selain disebabkan oleh faktor-faktor, penyakit ini juga dapat disebabkan adanya sel yang tidak normal atau abnormal yang tumbuh tidak terkendali. Sehingga, akibatnya dapat merusak sel normal atau sel yang masih bisa bekerja dengan baik di sekitarnya pada bagian tubuh tersebut.

Sebenarnya, di dalam tubuh manusia terdapat mekanisme untuk menghancurkan sel-sel yang tidak bisa bekerja dengan baik. Tetapi, apabila mekanismenya gagal, maka sel yang abnormal atau yang tidak bisa bekerja dengan baik tersebut akan semakin tumbuh tidak terkendali. Semua dokter menyarankan masyarakat, termasuk Anda untuk selalu cek kondisi kesehatan dan tetap terus menjaga pola hidup sehat.

Salah satu antisipasi selain menjaga pola hidup adalah dengan mengambil asuransi. Asuransi dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) dengan produk ini memberikan perlindungan biaya perawatan medis.

Asuransi ini telah bekerja sama dengan rumah sakit rekanan dengan cakupan wilayah maksimum hingga seluruh dunia. Selain itu perusahaan juga memberikan keunggulan dengan limit tahunan sampai dengan Rp90 miliar per tahun.

Terlebih lagi Anda akan mendapatkan manfaat tambahan atas perawatan penyakit kritis yang lebih komprehensif. Manfaat itu seperti penggantian sesuai tagihan untuk rawat jalan cuci darah maupun penambahan manfaat baru yaitu biaya pemantauan atas 10 penyakit kritis.

Produk ini juga memberikan manfaat tambahan atas perawatan penyakit kanker. Seperti penggantian sesuai tagihan untuk rawat jalan kanker. Selain itu produk ini juga akan menanggung  pengobatan eksperimental dan perawatan kanker. Perawatan kanker ini dapat berupa terapi imun, terapi target, dan terapi hormon. Asuransi ini juga memiliki manfaat pemantauan jika disarankan oleh dokter sesuai tagihan selama masa polis masih berlaku.

Demikianlah asuransi Sequis QIMC X Booster memberikan perlindungan kepada penyakit kritis. Terlebih lagi memberikan perlindungan terhadap penyakit kanker. Perlindungan ini memberikan manfaat yang banyak bagi nasabah atau dalam hal ini disebut sebagai tertanggung. Manfaat itu bisa dinikmati mulai dari fasilitas rumah sakit hingga pelayanan rumah sakit sampai dengan perawatan eksperimental selama polis masih berlaku.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *