Tips Mudah Mengingat Preposisi Dalam Aktivitas Sehari-Hari

Tips Mudah Mengingat Preposisi Dalam Aktivitas Sehari-Hari

Tips Mudah Mengingat Preposisi Dalam Aktivitas Sehari-Hari

Kebanyakan orang yang belajar bahasa Inggris tidak memahami preposisi dan menganggapnya sangat sulit. Preposisi jauh lebih mudah jika Anda mengingat 9 hal sederhana ini.

Preposisi terkenal sulit dipelajari dalam bahasa Inggris. Ini adalah masalah banyak orang. Tidak masalah jika bahasa pertama Anda adalah bahasa Italia atau Jepang, Anda mungkin merasa preposisi sangat menjengkelkan. Namun, kebanyakan orang yang belajar bahasa Inggris bahkan tidak tahu apa itu preposisi, apa yang mereka lakukan, dan bagaimana mempelajarinya.

  • Preposisi tidak berarti apa-apa

Preposisi selalu digunakan dengan kata benda dan kata kerja. Ketika mereka bersama dengan beberapa kata lain, maka mereka benar-benar berarti. Untuk memahami poin ini dengan lebih baik, Anda perlu mengetahui bahwa ada dua jenis kata dalam bahasa: kata yang berarti sesuatu dan kata yang digunakan untuk tata bahasa dan struktur. Kata benda, kata sifat, kata keterangan, dan kata kerja digunakan untuk mengkomunikasikan makna; kata kerja bantu, artikel dan kata depan digunakan untuk struktur.

  • Preposisi adalah kata-kata yang pada dasarnya tidak berarti kecuali jika digunakan dalam frasa. Preposisi digunakan dalam dua cara. Dalam bahasa Inggris, preposisi digunakan dalam dua cara:
    • sebelum sesuatu; dan
    • setelah sesuatu.
  • Preposisi selalu digunakan dalam frase

Ini benar-benar hanya mengatakan dua hal pertama lagi, tetapi Anda harus memahaminya – preposisi tidak pernah sendirian, jadi jangan pernah mempelajarinya sendiri. Selalu pelajari contoh kalimat preposisi.

  • Preposisi sangat sulit

Terimalah bahwa preposisi sangat sulit. Bahasa Korea memiliki sekitar 12 posisi pasca. Bahasa Jepang memiliki lebih dari 60 partikel. Bahasa Inggris memiliki setidaknya 150 kata depan yang umum digunakan dalam kalimat bahasa Inggris. Dan ketika beberapa di antaranya seperti “untuk” dan memiliki halaman dan halaman serta halaman yang ditulis tentang mereka dalam kamus, Anda tahu bahwa mempelajarinya akan menjadi tantangan.

  • Anda tidak dapat menerjemahkan preposisi

Karena ada begitu banyak preposisi, dan karena sangat kompleks, jangan harap akan ada hubungan satu-ke-satu yang bagus antara preposisi bahasa Inggris dan satu kata dalam bahasa ibu Anda. Di sinilah siswa membuat kesalahan besar.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *