Tips Tidur Sehat Dengan Sprei & Bedcover Premium Kintakun Beglance

Tips Tidur Sehat Dengan Sprei & Bedcover Premium Kintakun Beglance

Tips Tidur Sehat Dengan Sprei & Bedcover Premium Kintakun Beglance

Bukan hanya menjaga pola makan yang sehat, setiap orang juga harus menjalankan pola tidur yang sehat setiap harinya. Dengan menjalankan tips tidur sehat akan memberikan kesempatan bagi tubuh untuk memperbaiki sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak sehingga tubuh dapat terlindungi dari ancaman penyakit kronis di kemudian hari.

Tips Tidur Sehat Setiap Hari

1. Jam tidur yang ideal

Kurang tidur akan membuat tubuh menjadi kekurangan energi sehingga mudah lelah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Seseorang dengan tidur yang cukup juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga membuat tubuh terasa lebih bugar dan sehat. Setiap umur memiliki jam tidur ideal yang berbeda yaitu :

  • Remaja (14-17 tahun) : 8-10 jam setiap hari.
  • Dewasa muda (18-25 tahun) : 7-9 jam setiap hari.
  • Dewasa (26-64 tahun) : 7-9 jam setiap hari.
  • Manula (65 tahun ke atas) : 7-8 jam setiap hari.

2. Atur jadwal tidur

Selain jumlah jam tidur yang ideal, sebaiknya anda juga mengatur jam tidur dan bangun yang sama setiap hari termasuk di akhir pekan. Tidur terlalu lama juga dapat membuat tubuh merasa lebih lemas dan juga tubuh kurang segar sehingga cepat mengantuk. Jika bisa, selalu tidur awal setidaknya jam 9-10. Hindari begadang kemudian bangun di pagi hari jam 5-6 sesuai waktu tidur yang ideal.

3. Posisi tidur ideal

Apabila anda sulit tidur atau menderita insomnia, anda bisa mencoba beberapa posisi tidur sehat agar tidur lebih berkualitas. Setiap orang memiliki posisi tidurnya masing-masing yang cocok. 7 posisi tidur yang dapat dicoba yaitu :

  • Telentang serta tangan anda lurus saja samping badan.
  • Posisi tidur sehat tengkurap.
  • Meringkuk seperti janin dalam kandungan.
  • Berbaring menyamping dengan tangan lurus.
  • Tidur menyamping tangan ke depan.
  • Posisi saat tidur yang sehat adalah dengan miring ke kiri.

4. Gunakan perlengkapan tidur yang baik

Penggunaan perlengkapan tidur yang baik tentu juga menjadi faktor penting agar tidur menjadi lebih nyenyak dan sehat. Pemilihan perlengkapan tidur misalnya dari pemilihan furniture yang tepat hingga sprei dan bed cover.

Ada baiknya untuk memilih kasur yang empuk dan nyaman serta memilih spresi yang senada dengan konsep kamar tidur dan juga yang sesuai dengan yang diinginkan. Penggunaan sprei berkualitas tentu akan meningkatkan kualitas tidur.

Pilihlah sprei dan bedcover premium dan berkualitas dari Kintakun Collection. Kintakun Beglance dari Kintakun Collection memiliki 2 pilihan varian yaitu Sabrina dan Evelynn dengan motif corak yang enak dilihat membuat kamar terlihat lebih nyaman dan cocok dipadukan dengan konsep kamar tidur apa saja.

Kintakun Beglance dari Kintakun Collection terbuat dari bahan 100% katun alami yang adem, sejuk, lembut, dan juga empuk. Permukaannya yang halus akan membuat kulit lebih nyaman bahkan untuk pemilik kulit yang iritasi karena bersifat hypoallergenic dan anti alergi sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit normal dan sensitif.

Sprei Kintakun Beglance juga lebih tahan lama, tidah mudah kusut dan warnanya awet serta tidak mudah luntur meskipun sudah dicuci berkali-kali. Sprei juga tidak mudah panas sehingga memberikan rasa sejuk yang nyaman serta menjaga kelembapan kulit. Terlebih lagi sprei Kintakun Beglance memiliki motif yang elegan dan mewah.

Segera kunjungi toko online resmi Kintakun untuk melihat koleksi Kintakun Beglance di https://store.kintakun-bedcover.co.id/ atau di marketplace pilihan. Dapatkan berbagai promo menarik dengan pembelian sprei dan bedcover dari Kintakun Collection.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.